Ini Dia 5 Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S10 yang Bakal Rilis 2019

January 02, 2019
Apakah kamu pencinta brand Samsung? Kalau iya, kamu pasti tidak akan sabar menunggu keluarnya Samsung Galaxy S10 ini, yang dirumorkan akan menjadi smartphone paling menarik dibanding yang lainnya, dalam sejarah Samsung.
Samsung Galaxy S10 ini juga katanya akan memiliki upgrade besar-besaran sehingga sangat layak untuk ditunggu. Yuk kita simak akan seperti apa!

1. Desain terbaru dibanding pendahulunya

Ini Dia 5 Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S10 yang Bakal Rilis 2019techradar.com
Kalau diperhatikan, Galaxy S9 memiliki desain yang sangat mirip dengan S8. Nah, Galaxy S10 ini dikabarkan akan memiliki desain yang terbaru dibanding yang sebelum-sebelumnya.
Dengan lengkung di kanan, kiri serta belakang. Perbedaan lainnya yaitu berupa bezel kecil pada atas dan bawah layar. Selain itu juga bodi yang lebih tipis dibanding sebelumnya.

2. In-Screen fingerprint scanner

Ini Dia 5 Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S10 yang Bakal Rilis 2019youtube.com/TechTalkTV
Samsung Galaxy S10 akan memiliki teknologi sensor sidik jari terbaru berupa sensor sidik jari ultrasonik yang ditanam di salah satu bagian layar. Jadi tinggal tempelkan jarimu pada bagian layar yang sudah ditentukan untuk membuka kunci.

Sumber : https://www.idntimes.com/tech/gadget/ribka-eleazar/bocoran-spesifikasi-samsung-galaxy-s10-yang-bakal-rilis/full

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »