PES 19 Apk Mod+ OBB Data For Android

January 04, 2019



Anda sekarang dapat mengunduh Mod Apk PES 19  untuk perangkat Android dan tablet Anda. Game Android resmi PES 2019 telah dirilis namun karenanya versi PES 19 Mod Apk di sini adalah versi mod apk PES 2019. Versi mod ini hadir dengan lebih banyak fitur yang tidak tersedia di Apk PES 18.
Jika jika Anda telah mencari tempat untuk mengunduh PES 2019 Apk Mod, postingan ini adalah untuk Anda. Berisi semua yang perlu Anda ketahui tentang Pro evolution soccer 2019, cara mengunduh PES 19 Apk Mod + OBB Data di Android, di mana untuk mengunduh PES 19 Apk Mod + OBB Data dan cara menginstal unduhan PES 19 Apk + OBB + Data Mod.
Apk Pro Evolution Soccer 2019 [PES 19 Apk] adalah permainan sepak bola yang pada awalnya dikembangkan dan didistribusikan oleh Konami. Game ini telah dirilis untuk Windows dan PlayStation 4 tetapi secara resmi, PES 2019 apk belum dirilis di Google Play Store. Setelah game keluar, seperti biasa kami akan berbagi cara mengunduh dan menginstalnya di ponsel Android Anda.

PES 19 Apk Mod + OBB Data Mod : Apa yang perlu Anda ketahui

Apk Pro Evolution Soccer 19 ( PES 19 ) dapat dimainkan online atau offline. Untuk memainkan PES 19 Apk Mod + OBB Data yang akan kami bagikan di sini, Anda harus mengunduh apk dan obb kemudian menginstalnya di jalur yang benar di ponsel Anda.

Game Sepak Bola Pro Evolution

Sama seperti game FIFA Soccer, Pro Evolution Soccer adalah salah satu game seluler paling populer yang dapat Anda mainkan di dunia. Ada jutaan pemain di seluruh dunia yang memainkan game ini. Hingga saat ini, Pro Evolution Soccer telah diunduh oleh jutaan orang di negara-negara seperti India, Nigeria, Inggris, Amerika Serikat, Kanada, Jerman, Italia, Prancis, Cina, Ghana, Kenya, Afrika Selatan, Brasil, Korea Selatan, Indonesia, Singapura, Turki, Myanmar dan negara-negara lain.

PES 19 Apk Fitur Mod

Salah satu manfaat dari Mod Apk PES 19 yang baru adalah ia hadir dengan pemain yang diperbarui seperti Lukaku, Morata, Higuain, Dembele, Sanchez, Suarez, Mane, Messe, Ronaldo, Mo Salah, Harry Kane, Lewandowski, Eden Hazard, Kylian Mbappé, Pogba, Williams, Sergio Ramos, John Stones, Ngolo Kanté, Sane, Aguero dll.
Lagu-lagu Latar Diperbarui
PES 2019 Mod apk hadir dengan musik latar yang menarik dari Pes 2018 dan fts 2019. Ini membuat gim ini sangat menenangkan untuk dimainkan.
Kontrol dan Grafik Luar Biasa
Mod apk PES 19 dibangun di atas keberhasilan PES 18. Ini memiliki kontrol yang baik diperlukan untuk menembak, melewati, melalui bola, menangani, kiper dan tombol tekanan terletak di posisi yang sama. Pembayar dapat dikontrol dengan mudah terutama ketika datang ke kecepatan seperti bergerak dari sisi kanan dan menendang dan menghindari pemain lain ditangani dari sisi kanan. Grafik dan UI telah diperbaiki juga.
unduh Pes 19 apk mod
Kit Pemain yang Diperbarui
Pro Evolution Soccer 2019 Fitur banyak pemain baru, kit baru, liga baru, tim baru (klub dan tim nasional), komentar baru, dan beberapa stadion baru.
Sesi Pelatihan Luar Biasa
Pes 2019 termasuk bagian pelatihan yang sangat luar biasa yang melibatkan pelatihan tendangan, pelatihan umum, banyak pelatihan dan pelatihan tendangan sudut, dan jika Anda merasa ada masalah cukup klik pada ikon yang akan berada di sudut kanan atas, setelah Anda menekan itu maka itu akan membantu Anda cara bermain atau menendang.
Diperbarui Jessey
  • Jersey terbaru untuk berbagai klub dan tim nasional. Rusia FIFA 2018 tim piala dunia dan seragam baru
  • Reaksi dan simulasi pemain yang ditingkatkan termasuk keluhan, bertarung di lapangan, kartu kuning dan kartu merah mengirim reaksi.
  • Kemampuan untuk membuat dan mengelola tim Anda sendiri
  • Bawa tim favorit Anda ke kompetisi untuk mencoba dan memenangkan piala
  • Kustomisasi formasi tim Anda sendiri dan taktik seperti pelatih pro.
PES 19 APK Mod Game Information
  • Nama:  Pes 19 Apk
  • Versi : 2019 Mod
  • Ukuran file game:  52MB
  • Diperbarui : 8 Juli 2018
  • Unduhan : 6000+
  • Kompatibilitas : Android jelly bean 4.0+, KitKat 5.0+, Marshmallow 6.0+, Nougat 7.0+, Oreo 8.0+, 9.0+
  • Peringkat : 3.5 / 5
  • Harga : Gratis

Persyaratan untuk Mengunduh PES 2019 Mod Apk

  • Android 4.0 dan lebih tinggi
  • Setidaknya 1GB RAM tetapi semakin tinggi ukuran RAM, semakin baik jika Anda tidak ingin mengalami hang atau lagging saat bermain
  • Setidaknya 8GB ruang memori bebas baik internal maupun eksternal.
Di mana Mengunduh PES 19 Apk Mod + OBB Data Untuk Android
Sekarang setelah Anda membiasakan diri dengan sepak bola pro evolusi 2019, kini Anda dapat mengunduh game dari tautan di bawah ini. Unduh Pes 19 Apk Mod + OBB Data Mod
Gim ini akan dalam format rar, jadi lanjutkan ke tahap berikutnya tentang cara mengunduh Pes 19 Apk.
Diperbarui, Pes 2019 resmi sekarang keluar dan Anda dapat mengunduh dari Google Playstore di sini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »